Cara Merubah file swf Menjadi exe


Cara Convert swf Menjadi exe, Mungkin Anda mempunyai koleksi game dan film animasi berformat flash (swf) yang memerlukan bantuan dari software lain seperti adobe flash player dan ATV flash player untuk dapat menjalankannya.
Mungkin itu sangat merepotkan Anda yang ingin langsung memainkan game atau menyaksikan film animasi berformat flash tanpa bantuan software lain.
Tapi sekarang Anda tak perlu kerepotan lagi untuk sekedar memainkan game dan menonton animasi flash secara langsung, karena Anda dapat mengubah format flash (swf) menjadi aplikasi (exe) yang dapat dijalankan langsung tanpa perlu bantuan dari software flash player. Software tersebut bernama "SWF2EXE".
Cara penggunaanya sangat mudah. Anda hanya perlu menginstalnya terlebih dahulu, lalu klik tombol "Convert" dan ubah kolom "file of type" menjadi " Flash (*.swf) lalu pilih game atau animasi berformat swf yang akan diubah menjadi exe, setelah itu klik "open", maka akan muncul kotak "Convert to...", tentukan tempat penyimpanan hasil proses peng-convert-an lalu klik tombol "save".
Jika keluar kotak pesan bertuliskan "convert success",maka file flash (swf) tersebut telah berhasil dirubah menjadi aplikasi mandiri (exe) yang dapat Anda mainkan secara langsung.
Untuk Mendownload Klik di sini
 
 

Artikel Terkait: