5 Girl Band Cantik Dari Korea


Saat Ini Di Indonesia Banyak Sekali Muncul Girl Band Ataupun Boyband Yang Tampil Dan Menarik Para Penggemar Musik Di Indonesia. Sesunguhnya Pola Girl Band Yang Beranggotakan Lebih Dari Pada Lima Orang Muncul Pertama Kali Di Korea, Pada Hari Ini Website Ini Akan Membahas Para Girl Band dari Korea Tersebut. Girl Band Apa Sajakah Itu Kita Mulai Saja Yah….
1.Girls generation/SNSD – SONE
Girls generation/SNSD – SONE 
SNSD (Sonyeo Sidae, Shojo Jidai) adalah Girl Band Berasal dari Korea Selatan Beranggotakan 9 Gadis Cantik yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Sembilan anggota tersebut adalah, Taeyeon (Pemimpin), Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Mereka sering disebut sebagai Soshi atau SNSD, terutama digunakan di luar Korea, dan biasanya singkatan dari nama Korea kelompok Jadi Nyuh Shi Dae.
Kelompok ini telah merilis dua album penuh Korea, Korea tiga mini album, satu album penuh Jepang dan berbagai single. 2009 hit mereka tunggal “GEE” memegang rekor sebagai lagu No.1 terpanjang di KBS Music Bank, memiliki memegang peringkat grafik No.1 untuk -9 minggu berturut-turut. Kelompok ini juga memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk Artist of the Year berturut-turut (Daesang) penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon music Awards, dan Penghargaan Budaya Hiburan Korea.
Kelompok ini mulai terjun ke dunia musik Jepang di akhir 2010, bagian dari Universal Music, dengan membuat remake album mereka Bahasa Korea Menjadi Bahasa Jepang Pada Tahun 2009 Seperti lagu  “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “GEE”. . Pada tahun 2011, kelompok terus menikmati sukses lagi dengan ekspansi mereka ke Jepang, menjadi “kelompok gadis Korea pertama ke tempat No 1 di chart Oricon dan memenangkan status emas beberapa disk menjual lebih dari 100.000 Keping untuk album mereka”.
2.2NE1
2NE1 
2NE1 yang bisa dibaca “To Anyone” atau “Twenty One” adalah Girl Band Korea Selatan Beraliran hip-hop/pop yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009.  2NE1 terdiri dari empat anggota: CL, Minzy, Dara, dan Bom. Singkatan nama 2NE1 adalah (“New Evolution 21″ ). Mereka pertama muncul dalam dalam iklan “Lollipop”, produk dari Big Bang untuk LG Telecom, dan debut single mereka “Fire” dirilis pada 6 Mei 2009. Sejak itu, kelompok telah merilis album dan kontrak mereka diperpanjang, 2NE1, Kelompok ini pertama kali menjadi perhatian pers setempat oleh pers pada akhir 2008, YG Entertainment mengumumkan bahwa kelompok itu akan terdiri dari empat anggota dan juga menyatakan bahwa kelompok itu dilatih selama 4 tahun. Pada Pertama Kali Nama Girl Band Ini Bernama 21 Tapi Setelah Adanya Girl Band Dengan Nama Yang Sama Maka Girl Band Berubah Namanya 2NE1
3. Wonder Girls
Wonder Girls 
Wonder Girls adalah Girl Band Berasal Dari Korea Selatan, Yang Di Produseri Oleh Penyanyi dan penulis lagu Park Jin-Young. Wonder Girls  menandatangani kontrak dengan sebuah agen bakat yang bernama, JYP Entertainment. setiap personil dari  lima anggota Wonder Girls asli dipilih melalui audisi. Mereka Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka menjadi populer di musim gugur tahun engan lagu hey telah mencetak empat single berturut-turut # 1 hit: “Tell Me”, “So Hot”, “Nobody” dan “2 Different Tears” . Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs (“Artist of the Year” Award).
Kelompok ini mulai mereka masuk ke pasar Amerika pada tahun 2009, dengan versi bahasa Inggris dari single hit “Nobody”. Di Amerika mereka adikelola kerjasama antara JYP Entertainment dan Jonas Group. Sebagai kelompok. Promosi Untuk Memperkenal Wonder Girls di Amerika melalui program yang disebut MTV Wonder Girls yang difilmkan dan disutradarai oleh MTV. Empat episode pertama menguraikan karakteristik dan profil anggota masing-masing dan memamerkan jadwal mereka untuk hari itu. Tak lama setelah memilih Yeeun sebagai anggota kelima, Wonder Girls telah menampilkan pertama mereka di Studio MTV. Untuk menampilkan, mereka melakukan penutup “Don’t Cha” bersama Pussycat Dolls serta lagu-lagu mereka sendiri, termasuk “Irony” dan “미안한 마음” (“It’s Not Love”).
4. Kara
Kara 
Kara adalah kelompok gadis Korea Selatan Yang DiPromotori Oleh DSP Media (DSP). Nama Kara Diambil Dari Bahasa Yunani “chara” Yang Berarti “Melodi Manis”. Kara Pada Awalnya Melakukan debut dengan album pertama mereka The Blooming di 2007 Dengan Empat Personil Saja. Pada tahun 2008, Kim Sunghee Meninggalkan Girl Band Ini karena tekanan orang tua, Setelah itu dua anggota baru Masuk Ke Girl Band Ini, Dan Semenjak Saat Itu Kara  terdiri dari lima anggota: Park Gyuri, Han Seung-yeon, Nicole Jung, Goo Hara, dan Kang Jiyoung. Dengan Lagu Yang Berjudul  “Honey” Girl Band Ini Mencapai Puncak Top Hits Di Korea Selatan. Kelompok ini akhirnya membuat debut mereka di Jepang pada 2010. Pada akhir tahun itu, Kara dijuluki sebagai Artis Rookie # 1 Jepang tahun 2010 oleh Oricon dan juga menerima New Artist Of The Year Award (Internasional) dari Gold Disc Awards Jepang. Dan Pada Akhirnya Girl  dinyatakan sebagai Penerima Platinum oleh RIAJ. Pada bulan Februari 2011, “Jumping” Kara dan “Mister” single menerima sertifikat Platinum dan Platinum ganda, masing-masing, dari RIAJ. Pada bulan Maret,  Mereka juga memegang gelar sebagai kelompok gadis Korea pertama ke atas Chart Oricon Weekly Tunggal. Mereka resmi Membuat fanclub dengan bernama Kamilia, berasal dari kombinasi dari kata “Kara” dengan kata Spanyol untuk keluarga, “Familia.
5. After School
After School 
After School  adalah kelompok gadis Korea Selatan di bawah label Pledis Hiburan. Debut resmi mereka terjadi pada Januari 2009 dengan lagu “AH!”. Dan setelah itu mereka menjadi populer dengan merilis single hit, “Because Of You”, yang mencapai # 1 Tangga Lagu Musik Jepang dan sebuah mahkota triple on Inkigayo SBS. After School memenangkan berbagai penghargaan di Billboard Music Awards Jepang dan Seoul Music Awards.
Hit lain After School “Diva”, “Bang!” dan “Shampoo”.  Kelompok ini sedang mempersiapkan untuk debut mereka di Jepang, dan telah berkolaborasi dengan Namie Amuro untuk lagu, “Make It Happen”. Band saat ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Joo Yeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan E-Young.



Artikel Terkait: