Zee Zee Shahab - Prabu Revolusi Pacaran


Zee Zee Shahab - Prabu Revolusi Pacaran - Artis cantik Zee Zee Shahab kini tengah digosipkan sedang menjalin asmara dengan seorang wartawan Metro TV bernama Prabu Revolusi. Namun nampaknya Zee Zee malu-malu tak mengakui kalau Prabu Revolusi adalah kekasihnya.


Seperti dilansir inilah, saat menghadiri acara syukuran produksi film 'KTP-nya Sih Islam...' di hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6) malam, Zee dan Prabu tampak datang dan pulang bersama. Bahkan keduanya tampak mesra layaknya sepasang kekasih. Namun sayangnya, Zee enggan mengaku hubungan asmara tersebut.

"Enggak, kita hanya berteman, kebetulan di acara ini dia juga diundang tuh," ujar Zee berusaha mengelak. Mantan kekasih komedian Bedu ini, mengaku belum mengenal lebih jauh akan sosok Prabu karena baru kenal 3 bulan.

"Dia teman dekat saya sekarang, kenalnya sudah 3 bulanan. Ya temenan biasa sih, enggak yang gimana-gimana juga," akunya. Lebih lanjut Zee menuturkan, pribadi Prabu yang dewasa membuatnya nyaman saat bertukar pikiran.

Artikel Terkait: