Di Tengah Kerusuhan Berdarah Pasangan Ini Malah Asyik Mesum


Di Tengah Kerusuhan Berdarah Pasangan Ini Malah Asyik Mesum - Di tengah kerusuhan menyusul kekalahan tim Vancouver Canucks pada pertandingan hoki Stanley Cup melawan Boston Bruins di Vancouver, Kanada, Rabu, 15 Juni 2011, pasangan pria dan wanita tertangkap kamera sedang asyik berciuman sambil berbaring seakan mengabaikan massa yang marah dan polisi anti-huru hara yang berupaya menenangkan massa.


Menurut ofisial di Vancouver, sekitar 150 orang dilarikan ke rumah sakit akibat kerusuhan tersebut dan 100 orang ditangkap. Kini pasangan sedang asik mesum di tengah-tengah kerusuhan yang sedang terjadi tersebut mendapat tanggapan dari pengguna Twitter di dunia.

Juru foto Richard Lam mengambil foto tersebut saat meliput kerusuhan menyusul kekalahan tim Canucks atas Boston Bruins 4-0 di Stanley Cup. Lam sedang berada di tengah para pengunjuk rasa dan polisi anti-huru hara ketika melihat pasangan remaja itu.

"Jaraknya sekitar 20 atau 30 yard,". "Ada dua orang berbaring di jalanan yang lengang. Awalnya saya mengira mereka terluka." ujar Lam. "Saya tahu saya harus mengambil momen itu ketika saya menjepret gambar dengan latar kerusuhan. Namun, saya baru mengamati dengan saksama foto tersebut ketika saya mendata foto-foto saya, lalu editor saya menunjukkan dua orang itu tidak terluka, melainkan berciuman." tambahnya.

Artikel Terkait: