Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat menjadi tantangan bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, khususnya informasi dan telekomunikasi dalam berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan produk unggulan dan membaca kebutuhan pasar.
Seoconia - Acer Iconia SEO Contest
Berbagai tantangan tersebut akan lebih terasa dengan adanya rival atau kompetitor perusahaan dalam menciptakan sebuah produk baru dengan harapan menjadi produk terbaru yang dapat menjadi unggulan dalam memenuhi kebutuhan pasar, seperti perusahaan besar acer yang nota bene sudah terbukti menghasilkan produk yang selalu menjadi unggulan. Dan kini produk unggulan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah pun siap menjadi teman para pecinta gadget, seperti ACER Iconia Tab A500 yang merupakan produk tablet pertama Acer

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

ACER Iconia Tab A500 diluncurkan pada 3 Mei 2011, ini adalah produk tablet pertama Acer yang merupakan sebuah perangkat dengan layar multi-sentuh 10.1″ dan yang pertama pula menerapkan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) di Indonesia. Dengan sentuhan kemewahan desain ACER Iconia Tab A500 amat terasa saat disentuh. Balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 terasa kental dengan aura minimalis modern yang elegan. Hadir dengan layar sentuh berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam. Ukuran layarnya yang lega tersebut amat ideal jika spAcer gemar membaca buku atau browsing Internet. Dengan ukuran 10,1 inci, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata.

Bagi penggila situs media social seperti Facebook dan Twitter, Acer Iconia A500 telah melengkapinya dengan Social Jogger, sebuah aplikasi yang dapat mengakses Facebook dan Twitter sekaligus dan menyajikannya dengan tampilan yang lebih menarik. Acer Iconia A500 juga juga memberikan aplikasi Docs To Go yang dapat digunakan untuk membuka dan mengedit file MS Word, Excel dan PowerPoint.

Dengan deasin mewah dan fitur tercangih, Acer Iconia A500 hanya dibandrol dengan 5 jutaan saja, murah bukan. Untuk info Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah lengkapnya kamu bisa lihat di www.acerid.com

VOTE ME,, PLEASE...!!!
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Artikel Terkait: